Manfaat Website Desa

Bagikan:

Kemajuan zaman dan menjadi bagian dari era digital sudah mutlak kita jalankan dan memposisikan diri ada dan berpartisipasi di dalamnya. Seperti halnya instansi, perusahaan, lembaga ataupun organisasi, Desa menjadi salah satu bagian yang bisa memberikan informasi dan data kepada seluruh masyarakatnya melalui website desa.

Pemanfaatan teknologi sebagai salah satu sarana untuk menyampaikan informasi menjadi penting dan lebih dicari oleh masyarakat yang sudah mempunyai pengetahuan lebih dan tentunya ingin semakin maju dan peka jaman.

Kehadiran website desa sebagai media informasi dan komunikasi desa dirasa memberikan pengaruh luas di masyarakat. Website desa harus menjadi alternatif sebagai pusat data dan pelayanan masyarakat desa tentunya sebagai salah satu alternatif kemudahan bagi masyarakat.

Dengan website desa, perangkat dan masyarakat bisa saling bersinergi untuk mengembangkan informasinya, mendukung pertumbuhan ekonomi, mengabarkan potensi - potensi desa, serta menjadi partisipan dalam era digital yang penuh dengan informasi - informasi penting dan akurat.

Website desa akan memacu pemuda - pemuda desa berkreasi, berinovasi, belajar publikasi, dan tentunya bagi desa bisa menjadi pusat informasi dan data dari Desanya. .

Bagikan:

Artikel

Post A Comment: