Jalan Sehat Cangakan Diikuti 2000 Peserta

Bagikan:

GIAT WARGA - Sehatkan warga dan galang persatuan warga desa Pemerintah Desa Cangakan kembali menggelar jalan sehat santai, Cangakan, hari ini Minggu (05/02/2017).

Kepala Desa Cangakan, Riyanto menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari hiburan dan sarana pemersatu warga.

"Kami ingin memberikan hiburan kepada masyarakat, dengan sebelumnya telah dijadwalkan kegiatan kerja bakti bersih-bersih desa, bisa dibilang ini adalah event puncaknya", jelas Riyanto atau yang biasa disapa Mbah Lurah Rindu.

Riyanto menambahkan bahwa ini kegiatan tahunan dan secara rutin dilaksanakan. Dia juga berharap kegiatan semisal ini dapat menjadi sarana memajukan desa dan meningkatkan kerjasama antar aparat pemerintahan desa beserta masyarakat se-Desa Cangakan.

"Sepertihalnya hadiah-hadiah untuk doorprize di acara hari ini, hampir seluruhnya diperoleh dari sumbangan dan donasi dari pengusaha-pengusaha di Cangakan dan sekitarnya", jelas Riyanto

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Ngawi Sarjono yang juga turut serta dalam acara menilai kegiatan semisal ini sangatlah positif.

"Sangat bagus momennya. Paling tidak bentuk dari penjagaan atas NKRI dalam menghadapi isu distegrasi yang sekarang marak di tengah masyarakat", nilai Sarjono.

Jalan sehat santai berhadiah utama lemari es, mesin cuci, sepeda gunung dan ratusan doorprize tersebut berhasil diikuti oleh 2.000 warga Desa Cangakan dan sekitarnya.

"Kupon undian yang kami sediakan total 2.000 dan habis seluruhnya", imbuh Daryanti kaur Pemerintahan Desa Cangakan.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat keliling desa, senam kebugaran, pengobatan gratis dan pembagian doorprize. Tampak mengiringi rangkaian acara Barata Elektone Pencol di bawah pimpinan Arbangi. (ske/ern)

Sumber : KampoengNgawi.com
Bagikan:

Berita

Giat Warga

Post A Comment: