Cangakan Persembahkan Keunikan

Bagikan:

CANGAKAN - Pelihara Semangat Kemerdekaan, Cangakan Persembahkan Keunikan. Masyarakat Desa Cangakan buktikan masih tingginya semangat kemerdekaan RI dengan adakan karnaval, Minggu (21/08/2016).

Karnaval yang diselenggarakan untuk pertama kalinya tersebut dimeriahkan oleh barisan Pamong desa, LPMD dan perwakilan RT-RT serta sekolah - sekolah se-Desa Cangakan. Masing masing mempersembahkan ke khasannya.

Pawai dimulai dengan penampilan marching band dari SMP 1 Kasreman, barisan pengibar bendera dari SMKN 1 Kasreman kemudian disambung dengan iring - iringan aparat Pemerintahan Desa, LPMD dan RT dari setiap dusun.

Persembahan unik dalam pawai tersebut, jika pawai di tingat kabupaten menggunakan mobil untuk yang membawa sound system yang menarik di sini peserta menggunakan traktor yang dirangkai klutuk dan tampak ide unik dan kreatif lainnya.

Pawai dimulai pukul 08.00, diawali dari Balai Desa Cangakan dan berakhir pukul 11.30 di titik akhir lapangan desa. Pengumuman peserta pemenang langsung disampaikan dalam penutupan. Terpilih sebagai juara umum adalah peserta dari Dusun Pencol. (ern/ske)

Sumber : KampoengNgawi.com
Bagikan:
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Berita

Giat Warga

Post A Comment: